Welcome to Tika's Blogs.....

Enjoy it.......

Minggu, 07 September 2008

KASTENGLES


Wuihh..capeknya, abiz bikin kastengels. Ya..resepnya hasil nyontek lagi, dah hasilnya Alhamdulillah..mak kresssss..keju banget gitu lho.. ( ya iya namanya aja kue keju). DIJAMIN..!!!

walau bentuk kastenglesnya mengalami transformasi, tp dijamnin rasanya tetep ueenaakkk..
(biar ga bosen bentuk batangan..jadi aq cetak bentuk hati..he he)

klo ga males bisa nyoba bikin sendiri, ni ada resepnya. Klo males bikin bisa pesen ko...( Ha ha Promosi....)

Mo detail resepya klik aja
http://tika-delicious.blogspot.com/2008/09/kastengles.html

2 komentar:

oem mengatakan...

hhhmmm, ibu rumah tangga yang baik yaaaa, hehe

-shintamuryanti- mengatakan...

yummy kastengel-nya..^^
elok dah nyobain yah mbak?
aku juga mauuww.. ;p
skrg masih ada ga?
hehee..