Welcome to Tika's Blogs.....

Enjoy it.......

Selasa, 02 September 2008

Marhaban Ya Ramadhan 1429 H

Ehh..ketemu lagi ma Ramadhan…



Alhamdulillah..
Duch..senengnnya hati ini bisa menjalani bulan yg penuh rahmah ini..Ya..Ramadhan adalah bulan yg paling istimewa, coz skr ini seluruh setan di muka bumi lagi cuti bersama, iya lagi lagi liburan di neraka he he…



Yup…dah saatnya kita me-recharge iman kita..maklum blogger jg manusia kan..yg imannya suka naik turun..jadi qt musti manfaatin bulan ini untuk memperbaiki diri..ya belajar khusu’ ibadah dan mohon ampunan Allah atas dosa-dosa kita selama ini..

Allah mang Maha Pengampun, gimana nggak…Allah masih ngasih kesempatan buat kita umatnya untuk selalu memperbaiki diri dan kembali kepada – Nya..Thanks Yaa Robb..
Jangan biarkan bulan ini cepet berlalu ya Allah..Hambamu ini masih berusaha untuk menjalankan perintahmu dengan selalu bersujud di setiap sholatku, qiyamullail, tadarus Al-Qur’an, memperbanyak shodaqoh dan zakat fitrah..walaupun semua itu masih terasa berat buat hambamu yg imannya masih belum seberapa ini.
Tapi hamba akan berusaha…semangaaa..aattt !!!

He he... semoga Ramadhan taon ini bisa nempa qt buat jadi manusia yg lebih baik dan InsyaAllah qt masih diberi kesempatan ketemu ramadhan di taon-taon selanjutnya…Amien

Tidak ada komentar: