Welcome to Tika's Blogs.....

Enjoy it.......

Selasa, 12 Agustus 2008

1st Anniversary

Wah ..ga nyangka ya..dah setahun berlalu yah..Sekarang dah ga berdua lg lho..dah ada si kecil Abie. Tanggungjawab hidup jd nambah ne..iya lah namanya jg hidup ya harus dinamis donk..selalu ada perubahan dalam hidup man..!!!!

Kita ga ngrasa klo waktu truz jalan n ga da yg bisa mberhentiinnya..ya..setahun yg lalu aku msh jd perempuan singgle yg msh mimpi ngejar karir setinggi langit tp setahun kemudian aku dah jadi seorang ibu yg dah ga peduli lg ma karir kantoran..yg ada diotak cuma gimana bisa jd istri dan ibu yg baik buat suami dan anakku..semua bisa berubah secepat itu, nggak krasa kan..????

So ... Don't let the time kill you guys..
Keep trying to do d'best thing in our life

Tidak ada komentar: